Rabu, 13 Oktober 2010

Merdeka Walk


Pengen ngulik aktivitas malam dan tongkrongan di Kota Medan? sambil studi banding plus ngecengin cewek-cewek cantik? Jangan pikir panjang, sob! Cukup dengan modus operandi makan malam, langsung aja berangkat ke Lapangan Merdeka Medan yang berada di jantung kota dan berseberangan dengan stasiun besar kereta api.
Pusat makanan, hiburan dan arena pertunjukan yang lebih dikenal dengan sebutan Merdeka Walk ini selalu ramai dikunjungi pada malam hari, mulai dari remaja hingga keluarga. Tempat yang mirip dengan food court di Mall ini menawarkan beragam pilihan makanan, mulai dari Western Food, Asian Food sampai makanan khas Medan. Sebut saja Coffee Bean Cafe, Oh Lala Cafe, New Zeland Juice, Ice Cream, Nelayan Restoran, Pearl Terrace, minuman, Hometo Restoran, Sunshine Cafe, Dupendys. Cukup menguras kocek Rp 15.000 – Rp 35.000 dijamin kenyang. Tidak hanya makanan, di beberapa sisi juga terdapat arena permainan serta stand souvenir, aksesories, CD dan DVD. Tidak jarang event musik dan hiburan pun digelar, bahkan Hai Minimum Stage pernah menjajal venue di Merdeka Walk ketika roadshow di Medan.
Kawasan yang menyimpan sejuta sejarah ketika menjadi tempat diumumkannya proklamasi kemerdekaan pada penghujung 1945 ini menghadirkan satu paket komplit buat jadi hang out place di kota Medan. Buka setiap hari, Minggu-Jumat dari pukul 11.00-24.00 dan Sabtu dari pukul 11.00-02.00. Cukup datang ke satu tempat, beragam aktivitas bisa dihabiskan semalam. Seru!!! (arz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar