Jumat, 15 Oktober 2010

Hill Park (DUFAN nya MEDAN)

Hill Park, sebuah kawasan wahana bermain paling Gress dan paling Heboh di Pulau Sumatera. Berlokasi di Sibolangit Sumatera Utara. Sepintas mirip dengan Dunia Fantasi di Jakarta . Mungkin bisa dikatakan miniatur dari wahana bermain yang aku sebutkan tadi, yang luasnya masih lebih kecil. Tapi walau begitu cukup banyak juga permainan yang bisa dimainkan (bisa dilihat di gambar). Dan Semoga saja nanti kalo balik ke medan lagi dan kembali kesitu fasilitas permainannya dah komplit.Hill park Berlokasi di daerah pegunungan daerah Sibolangit ( di Grand Hill City SibolangitJl. Letjen Djamin Ginting Km. 45). Perjalanan dari Medan menuju Green Hill Sibolangit menempuh waktu kurang lebih 1,5 jam dengan menggunakan mobil, perjalanan harus extra hati-hati karena jalan yang harus dilalui menuju ke arah pegunungan brastagi sangat curam dan banyak belokan-belokan tajam.
” selamat datang di Hill Park”
The Heritage merupakan tema bernuansa kastil yang megah. Kastil ini dinamakan Kastil Camelot. Di dalamnya terdapat berbagai permainan indoor yang menarik. Kastil Camelot ini juga merupakan jalur untuk ke Tema Lost City dan Toon Town. Permainan: Camelot Shop/Souvenier Shop, Floor projection games, Komedi putar, Ombang ambing, Bom-bom, Bumper boat.
Salah satu sudut hillpark dilihat dari salah satu wahana yaitu Kincir Angin Raksasa
The Lost City merupaka tema dengan arsitektur kuno bebatuan dengan kerangka dinosaurus. Di zona ini terdapat berbagai permainan seru seperti Gelegar (Rooler Coaster) dan Kincir Raksasa (Ferries Wheel). Permainan : Gelegar, Kincir Raksasa, Telecombat, Ulang Alik, Kereta Hillpark.
Wahana yang paling menegangkan di Hill Park adalah Gelegar, kalau di dufan namanya Halilintar.. Dibandingkan dengan halilintar yang ada di dufan, gelegar ini terasa lebih lama dan lebih naik turun serta lebih terasa sakit karena goncangannya lumayan kuat .. hehehe… wahana ini merupakan wahana yang wajib dimainkan..
Toon Town merupakan tema yg dikhususkan untuk anak kecil atau balita. Di Tema ini terdapat berbagai wahana seru atau permainan khas cartoon. Permainan: Puting beliung, Mini BomBom, Ajut-ajut, Baling-baling, Battery car, Kincir Mini, Taksi gila, Tulalit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar